Download Stock Firmware Mito A38 Fantasy Max (Backup)

Download Stock Firmware Mito A38 Fantasy Max (Backup)
Download Stock Firmware Mito A38 Fantasy Max (Backup)

Berikut adalah file flash stock rom firmware mito a38 terbaru, Anda mungkin perlu melakukan flashing pada mito a38, proses flashing harus dilakukan jika smartphone mengalami kerusakan pada system nya seperti bootloop / hang logo, terkena virus malware, kurang responsive, aplikasi terhenti (force close), lupa pola. firmware ini juga dapat digunakan untuk downgrade / upgrade mito a38 anda.


Perlu kami ingatkan sebelum melakukan flash mito a38 alangkah baiknya anda terlebih dahulu mencoba untuk meng- hard reset mito a38 terlebih dahulu, jika dengan melakukan hard reset permasalahan sudah dapat diatasi lebih baik tidak usah melakukan flashing mito a38. Jika tetap belum menyelesaikan permasalahan diatas, gunakan firmware di bawah ini untuk install ulang system ponsel anda.

Akan tetapi syarat utama sebelum melakukan flashing firmware mito a38 ini harus sudah terinstall custom recovery TWRP agar bisa flash rom backup yang akan kami bagikan dibawah nanti. bila ponsel anda belum terpasang TWRP silahkan baca pada postingan kami sebelumnya tentang "cara root dan install twrp mito a38 fantasy max" jika sudah terpasang twrp lewati langkah tersebut dan langsung menuju cara flashing mito a38 fantasy max berikut ini.

Download Stock Rom Mito A38

File Name: MITO_A38_20150818.V3.03.zip
Size: 493 MB
Download Link: Via GoogleDrive / Via Mega / Via Mediafire

Cara Flash Mito A38 Via Twrp

Note: Pastikan Baterai anda memiliki daya 70% keatas sebelum melakukan flashing, kemudian jangan lupa melakukan backup data pada memory internal, karena proses flashing akan menghapus data pada memory internal anda.
  1. Sebelumnya download terlebih dahulu firmware diatas. 
  2. Copy file firmware di dalam memory external.
  3. Matikan ponsel anda dan masuk ke menu twrp.
  4. Lakukan Wipe data terlebih dahulu ( Cache, Dalvik cache, Data)
  5. Pilih Install dan cari file MITO_A38_20150818.V3.03.zip
  6. Untuk melanjutkan geser kekanan "Swipe to confirm flash"
  7. Bila sudah sukses pilih "reboot system"
  8. Selesai


Kirim alamat email kamu, saya pastikan kamu tidak ketinggalan artikel terbaru Bagi Firmware.