Download Stock Firmware Andromax G2 (AD681H) Tested

Download Stock Firmware Andromax G2 (AD681H) Tested
Download Stock Firmware Andromax G2 (AD681H) Tested

Berikut adalah file flash stock rom firmware andromax g2 (ad681h) terbaru, Anda mungkin perlu melakukan flashing pada andromax g2 (ad681h), proses flashing harus dilakukan jika smartphone mengalami kerusakan pada system nya seperti bootloop / hang logo, terkena virus malware, kurang responsive, aplikasi terhenti (force close), lupa pola. firmware ini juga dapat digunakan untuk downgrade / upgrade andromax g2 (ad681h) anda.


Perlu kami ingatkan sebelum melakukan flash andromax g2 (ad681h) alangkah baiknya anda terlebih dahulu mencoba untuk meng - hard reset andromax g2 (ad681h), jika dengan melakukan hard reset permasalahan sudah dapat diatasi lebih baik tidak usah melakukan flashing andromax g2 (ad681h). Jika tetap belum menyelesaikan permasalahan diatas, gunakan firmware di bawah ini untuk install ulang system ponsel anda.

Download Stock Rom Andromax G2 AD681H

File Name: NIX7_AD681H-Kitkat.zip
Size: 552 MB
Download Link: Via Google Drive / Mediafire / Mega

Download File Recovery Andromax G2

Cara Flashing Andromax G2 Via Recovery

Note: Sebelum melakukan flashing sebaiknya anda terlebih dahulu membackup data - data penting pada memory internal smartphone, karena setelah selesai flashing memory internal akan kembali kosong seperti pertama kali dari pabrik.
  1. Download firmware andromax g2 dan file tambahan recovery diatas.
  2. Copy / pindah firmware andromax g2 ke dalam sdcard (taruh diluar folder)
  3. Extract file tambahan recovery andromax g2, nanti akan menghasilkan file !ad681h!.l dan #ad681h#.d kemudian pindahkan juga ke sdcard (wajib taruh diluar folder).
  4. Pasang sdcard kembali ke ponsel anda.
  5. Kemudian masuk ke menu recovery dengan cara tekan dan tahan tombol Vol UP + Power secara bersamaan sampai muncul menu recovery.
  6. Setelah masuk menu recovery anda lihat sudah muncul apa belum menu Apply update from sdcard nya.
  7. Bila sudah muncul anda pilih Wipe data/factory reset, kemudian pilih yes--delete all user data.
  8. Apabila proses wipe sudah selesai lanjut ke proses install rom dengan cara pilih menu "Apply update from sdcard" dan pilih file firmware NIX7_AD681H-Kitkat.zip tunggu hingga proses flashing selesai.
  9. Bila sudah sukses flashing firmware andromax g2 silahkan klik reboot system now.
  10. Tunggu hingga proses booting selesai.
  11. Done.


Kirim alamat email kamu, saya pastikan kamu tidak ketinggalan artikel terbaru Bagi Firmware.