Download Firmware Lenovo A658T Flash Via PC

Download Firmware Lenovo A658T Flash Via PC
Download Firmware Lenovo A658T Flash Via PC

Berikut adalah file flash stock rom firmware lenovo a658t terbaru, Anda mungkin perlu melakukan flashing pada lenovo a658t, proses flashing harus dilakukan jika smartphone mengalami bootloop atau hang logo dan terkena virus malware.



Dan Persiapan awal sebelum flashing lenovo a658t anda harus download terlebih dahulu bahan-bahan yang nantinya dibutuhkan dalam proses flashing yaitu Software SP Flashtool, USB Driver lenovo a658t bertujuan agar smartphone terdeteksi di perangkat komputer anda, Dan yang terakhir sebuah ROM atau Firmware yang cocok dengan lenovo a658t anda.

Note: Sebelum melakukan flashing sebaiknya anda terlebih dahulu membackup data - data penting pada memory internal smartphone, karena setelah selesai flashing memory internal akan kembali kosong seperti pertama kali dari pabrik

Cara Flashing via SP Flashtool

  1. Buka flash_tool.exe.
  2. Setelah SP Flashtool Terbuka, Pada Scatter Loading file, telusuri file scatter yang terdapat pada Folder Stock rom / Firmware.
  3. Selanjutnya bagian Preloader jangan di centang (Bila Bootloop), Jika Getar Saja Silahkan Dicentang.
  4. Klik Download pada SP flash Tool
  5. Matikan Gadget anda, kemudian lepas baterai nya ( bila baterai tanam tidak usah dilepas).
  6. Selanjutnya Tekan dan Tahan Tombol Volume Up Atau Tombol Vol Down,(Pilih salah satu mana yang cocok) Kemudian colokkan usb ke smartphone.
  7. Biarkan sebentar komputer anda sedang membaca driver smartphone anda, untuk lebih jelasnya lihat di Device Manager pada komputer anda.
  8. Kalau driver sudah terbaca, maka SP Flashtool akan loading dengan warna MERAH, UNGU, dan KUNING bergantian. tunggu saja sampai proses selesai.
  9. Jika proses flashing telah selesai maka akan keluar dialog lingkaran hijau.
  10. Silahkan cabut usb dan pasang baterai anda dan lalu nyalakan.
  11. Pada saat boot pertama setelah proses flash agak lama, jadi tunggu saja sampai masuk ke homescreen.
Untuk Lebih Jelasnya saya sudah siapkan tutorial lengkap dan komplit disertai gambar petunjuk untuk melakukan flashing dengan sp flashtool, silahkan menuju postingan saya sebelumnya Tutorial Flashing Lenovo A658T Lengkap Dengan Gambar


Stock Rom Lenovo A658T


Kirim alamat email kamu, saya pastikan kamu tidak ketinggalan artikel terbaru Bagi Firmware.

No comments